Penyemprotan Desinfektan Di Wilayah Kemantren Kraton.

Tim Kampung Tanggap Bencana (KTB) dari tiap Kelurahan (Panembahan, Kadipaten, Patehan) di Kemantren Kraton semakin rutin melakukan penyemprotan desinfektan di wilayahnya masing-masing. Seperti yang diketahui saat ini di wilayah Kemantren Kraton sendiri untuk jumlah orang yang terpapar virus Covid-19 terus bertambah, ini membuat Satgas Covid-19 dan Tim KTB bekerja lebih keras melakukan penyemprotan desinfektan terutama di rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19.

                       

KTB Gamelan dari Kelurahan Panembahan melakukan menyemprotan desinfektan di rumah warga yang positif terpapar virus corona.

KTB Ngasem dari Kelurahan Kadipaten melakukan menyemprotan desinfektan di rumah warga yang positif terpapar virus corona.

KTB Patehan dari Kelurahan Patehan melakukan menyemprotan desinfektan di rumah warga yang positif terpapar virus corona.

Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan di wilayah Kemantren Kraton dan di rumah-rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. (lihat foto : Klik disini)