Pelepasan Purna Tugas Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton.

Kamis (30/09/2021), bertempat di Pendopo Madu Gondo Kemantren Kraton diadakan acara Pelepasan Purna Tugas Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton Bapak Drs. S.Widodo Mujiyatna. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati se-Kemantren Kraton dan tamu undangan Kapolsek Kraton Bapak Komisaris Polisi Sukamto, S.H, Danramil 11 Kraton Bapak Kusbandono, Kepala KUA Kraton Bapak Suwardi, S.Ag, Kepala Puskesmas Kraton Dr. Deo Ananda, Bhabinkamtibmas dan BKO.

 

 

 

            

     

Bapak Sungkawa Widodo Mujiyatna....

Bapak telah mengajari kami untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan, membimbing kami sepanjang jalan, dan Bapak telah memperlakukan kami seperti seorang teman. Kami tidak akan pernah melupakan itu pak, kami benar-benar berharap yang terbaik untuk karir, kesehatan, dan keluarga Bapak.

Sebuah gelombang, air mata, serta perpisahan tidak pernah lekang oleh waktu. Ingatlah hari pertama kali kita semua berjumpa. Tempat ini akan selalu terbuka untuk menerima Bapak kembali, walaupun mungkin tidak dalam hubungan pekerjaan lagi. Sesekali, mari untuk tetap berkumpul supaya tali persaudaraan yang telah terjalin tidak kandas begitu saja.

Mulai besok tidak ada lagi yg menyapa kami dengan kata-kata, "hai, sigit temanku, hai rya kawanku, hai mas joko teman baikku, atau kata-kata aku ki wong ndeso yo ngerti lhoo...dan masih banyak lagi ungkapan-ungkapan dari Bapak yang sering terucap..

Semoga jalan yang Bapak lewati selalu cerah. Semoga kesuksesan mengikuti kemana Bapak melangkah. Jangan berhenti mengabdi, Bapak hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian.

Kami menghargai setiap bimbingan dan dukungan Bapak dalam karir kami. Terimakasih untuk support yang luar biasa selama ini, semoga Bapak selalu bahagia

Saat ini, perpisahan hanya terjadi dalam hubungan kerja. Jangan sekalipun memutuskan hubungan persaudaraan. Tetaplah untuk saling menghubungi dan bertukar kabar. Sebab, Bapak adalah mitra kerja kami yang akan selalu terkenang di hati. Meskipun perpisahan ini berat, tapi penuh dengan kebahagiaan, selamat menjalani masa pensiun Bapak, jangan pernah berhenti berkarya.

 

Dari kami semua yang menyayangi Bapak, terima kasih

30 September 2021