Pengukuhan Pokja dan Bunda PAUD Kemanten Kraton dan Kelurahan se-Kemantren Kraton

Sabtu (30/10/21), telah diadakan Pengukuhan Pokja dan Bunda Pendidikan Usia Dini (PAUD) Kemanten Kraton dan Kelurahan se-Kemantren Kraton bertempat di pendopo Madu Gondo Kemantren Kraton. Acara ini dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Bapak Drs. Sumargandi, M.Si, Mantri Anom Ibu Sulasmi, S.IP,M.Si, Ketua Pokja Paud Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Ibu DR.Dra.Hj. Senny Saleh, M.Pd dan Ibu Yuyun Evi Hartutik, S.Psi, Koordinator Pokja Bunda PAUD Kemantren Kraton Ibu Mawang Wahyu Astuti, S.Tr. Keb dan Bapak Ibu Lurah dari 3 Kelurahan yang ada di Kemantren Kraton Panembahan, Patehan dan Kadipaten.

Pendidikan Usia Dini (PAUD) merupakan pembinaan yang dilakukan kepada anak-anak usia dini sejak lahir hingga usia 6 tahun guna membantu pertumbuhan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan mental dalam menghadapi pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

                                                     

Pengurus Pokja dan Bunda PAUD Kemantren Kraton yang dikukuhkan oleh Bapak Mantri Pamong Praja

Untuk Pengurus Pokja dan Bunda PAUD tingkat Kemantren dikukuhkan langsung oleh Mantri Pamong Praja dan tingkat Kelurahan dikukuhkan oleh masing-masing Lurah nya. Tetapi untuk Kelurahan Kadipaten karena Lurahnya perempuan jadi yang mengukuhkan adalah Mantri Pamong Praja.

                                                        

Pengurus Pokja dan Bunda PAUD Kelurahan Patehan yang dikukuhkan oleh Lurah Patehan

Pada kesempatan yang sama Mantri Pamong Praja memberikan sambutan dan pesan kepada para pengurus yang sudah dikukuhkan semoga semuanya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab sehingga terwujudnya generasi-generasi muda Bangsa yang berkualitas.

                                                       

Pengurus Pokja dan Bunda PAUD Kelurahan Panembahan yang dikukuhkan oleh Lurah Panembahan

Pengurus Pokja dan Bunda PAUD Kelurahan Kadipaten yang dikukuhkan oleh Bapak Mantri Pamong Praja