Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PNS Angkatan 2019 Kemantren Kraton.

KTNews. Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti melantik dan mengambil sumpah PNS Pemerintah Kota Yogyakarta Angkatan Tahun 2019 pada Kamis (31/03/2022) secara luring dan daring. Jumlah PNS Formasi Tahun Angkatan 2019 Pemerintah Kota Yogyakarta yang dilantik terdiri dari 106 laki-laki serta 305 perempuan dengan rincian golongan II/C sebanyak 225 orang, III/A 177 orang dan III/B  9 orang. Walikota memastikan semua PNS yang dilantik sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) PNS dan segera melaporkan ke Bagian Kepegawaian masing-masing.

Di Kemantren Kraton pelantikan dilaksanakan secara daring di dampingi Mantri Pamong Praja Kraton Drs. Sumargandi, M.Si di Ruang rapat Widya Praja. PNS yang dilantik ada dua orang yaitu Saudari Dhanny Ulfa Triyastuti, S.A.P golongan III/A jabatan Analis Dokumen Perizinan dan Saudari Luliek Damayanti, A.Md golongan II/C jabatan Penggerak Swadaya Masyarakat Pelaksana.

                      

Mantri Pamong Praja Kraton Drs. Sumargandi, M.Si bersama 2 PNS (Dhanny Ulfa Triyastuti, S.A.P dan Luliek Damayanti, A.Md) yang dilantik sedang diambil sumpah oleh Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti secara daring.

Walikota Yogyakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya PNS Fomasi Tahun 2019 dan berharap dapat bertugas dengan sungguh-sungguh, bekerjasama dengan semua rekan kerja dan menjaga SK nya dengan baik.