Meningkatkan Kualitas Pegawai Kemantren Kraton Melalui Kegiatan IHT (In House Training).

KTNews. Kemantren Kraton terus berupaya meningkatkan kualitas pegawainya demi pelayanannya kepada masyarakat. Untuk mencapai hal tersebut Kemantren Kraton mengadakan In House Training yang bertema “Pengembangan Kapasitas Pegawai Kemantren Kraton Dalam Rangka Mewujudkan ASN dan Non ASN Yang Berintegritas Dan Anti Korupsi”

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton Bapak Sumargandi, M.Si. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa sangat diperlukan dan dibutuhkan seorang pegawai yang jujur dan berintegritas sehingga mampu mengembangkan hubungan antar individu dalam hal ini hubungan pegawai Kemantren Kraton dengan masyarakatnya.

Sedangkan materi dari kegiatan ini disampaikan oleh Mantri Anom Kemantren Kraton Ibu Sulasmi, S.I.P., materi yang disampaikan adalah mengenai hal apa saja yang tidak boleh dilakukan oleh pegawai ASN dan Non ASN, antara lain mengenai Korupsi, Gratifikasi dan bagaimana agar menjadi pegawai yang berintegritas tinggi.

Pegawai yang berintegritas adalah pegawai yang memiliki prinsip yang kuat dan memiliki ciri sebagai pelayan masyarakat yang professional, jujur dan bertanggung jawab. Sehingga diharapkan para ASN dan Non ASN yang ada di Kemantren Kraton menolak korupsi dan anti gratifikasi.