PENGUKUHAN PENGURUS KAMPUNG SE- KEMANTREN KRATON PERIODE 2024-2028

KTNews. Kamis (30/11/2023) bertempat di Pendopo Ndalem Pakuningratan diadakan acara Pengukuhan Pengurus Kampung Periode  2024-2028. Acara ini dihadiri oleh Mantri Pamong Praja, Mantri Anom, Lurah se-Kemantren Kraton, Kepala Jawatan, Sekretaris Lurah se- Kemantren Kraton , Forkompimka, Ketua LPMK, perwakilan Ketua RW dari masing-masing Kelurahan, Ketua TP PKK Kemantren dan Kelurahan dan Pengurus Kampung yang akan dikukuhkan.

 

Acara diawali dengan Pembacaan SK Lurah Tentang Susunan Pengurus Kampung Periode Tahun 2024-2028 yang dibacakan oleh masing- masing Sekretaris Lurah Kadipaten, Patehan dan Panembahan, kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton.

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Kraton Drs.Sumargandi, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Kampung Periode Tahun 2024-2028 yang terpilih dan berharap dapat menjalankan ketugasan sesuai dengan bidang tugasnya masing- masing, dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk mengemban tugas dan menjadikan tugas yang amanah dan barokah.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bapak Subarjilan, S.I.P., M.Si selaku Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan selamat kepada pengurus kampung yang terpilih dan berharap pengurus kampung yang terpilih dapat mengemban tugas program pembangunan dan menampung aspirasi masyarakat di wilayah kampungnya masing- masing.

 

Untuk Pengurus Kampung Periode Tahun 2024 – 2028 ini yang terpilih sebagai Ketua adalah Rifki Listiyanto ( Kampung Patehan ), Rachmad Hadi ( Kampung Taman ), Ir. Achmad Subandrio (Kampung Ngadisuryan ), Aryunanto Bayu Aji ( Kampung Panembahan ), Sunu Raharjo ( Kampung Langenastran ), Bandrio Utomo ( Kampung Suryoputran ), Endang Mulatsih ( Kampung Gamelan ), Haryatno ( Kampung Mangunnegaran ), Aris Budiyanto ( Kampung kadipaten Kulon ), Ir. Gardani ( Kampung Kadipaten Wetan ), Drs. H. Zuliadi, M.Ag ( Kampung Ngasem ), Andri Hendro Irianto ( Kampung Kadipaten Kidul ).