HALAL BIHALAL TP PKK KEMANTREN KRATON DAN KELURAHAN SE KEMANTREN KRATON “DENGAN BERBAGI MAAF DAN SEDEKAH MEMBUKA PINTU RAHMAT DAN BERKAH”

KTNews. Selasa 23 april 2024, TP PKK Kemantren dan Kelurahan Kraton melaksanakan kegiatan halal bihalal di Pendopo Madu Gondo yang dihadiri oleh unsur forkompintren Kraton, Lurah Se Kecamatan Kraton, Ketua LPMK Se Kecamatan Kraton, Ketua TP PKK Se Kemantren Kraton, TP PKK Kemantren Kraton, Ketua Koperasi Dewi Sri, Jawatan Sosial Kemantren Kraton, dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Bapak Mantri Pamong Praja menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir dan batin dan menyampaikan rasa bangga atas semangat Kartini PKK Kemantren Kraton yang  masih terasa semangat membara dalam jiwa untuk kemajuan bangsa Indonesia.


Ketua TPP PKK Kemantren Kraton juga menyampaikan rasa bangganya atas semangat TP PKK Kemantren Kraton yang masih terasa dalam jiwa mengajak untuk terus meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat. Acara Syawalan TP PKK Kemantren Kraton ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar warga dan forkompintren Kraton dalam meningkatkan semangat kebersamaan dalam membangun kemantren yang aman, nyaman, dan sejahtera. Semangat yang selalu berkobar dalam jiwa para wanita Indonesia diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Saling peduli dengan sesama. sehingga cita-cita bersama mewujudkan Kemantren Kraton yang makmur dan sejahtera dapat tercapai. Kegiatan syawalan diakhiri dengan halal bihalal dan berjabat tangan oleh semua peserta yang hadir. (Dyn)