Evaluasi Kinerja Kemantren Kraton Kota Yogyakarta Tahun 2024  di Kemantren Kraton

Tim Evaluasi Kemantren Kraton mengunjungi Kemantren Kraton pada 15 Oktober 2024. Hadir Bapak Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan juga Tim Juri dari OPD di Pemerintah Kota Yogyakarta. Acara dimulai dengan Sambutan dari Bapak Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan  kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Bapak Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton Drs. Sumargandi, M.Si.  Kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan paparan evaluasi Kinerja Kemantren Kraton Tahun 2024.

Setelah bapak Mantri Pamong Praja menyampaikan paparan, Tim juri langsung melakukan evaluasi dan penilaian dengan masing masing Jawatan dan Kasubag, dengan berpedoman dengan data terbaru yang disajikan pada tahun 2024.

Adapun kesan dari tim Juri sambutan yang diberikan sangat baik, pemaparan dari Bapak MPP sangat jelas  data yang disajikan penuh dan representatif  terhadap indikator penilaian , inovasi- inovasi pelayanan publik menunjang untuk kemudahan dalam pelayan kepada masyarakat dll